Keuangan » Peluang » Berburu Peluang Usaha 2014 yang Prospektif

Berburu Peluang Usaha 2014 yang Prospektif

Peluang Usaha 2014Yuk berburu peluang usaha 2014 yang prospektif. Tahun 2014 segera terbit menanggalkan kenangan 2013 yang perlu refleksi dan evaluasi. Tak sedikit paranormal maupun para ahli yang memperkirakan bahwa tahun 2014 jauh akan lebih baik ketimbang tahun 2013. Pertumbuhan ekonomi nasional diprediksi semakin membaik begitu juga dengan pendapatan masyarakat.

Meskipun banyak harapan tertuju untuk tahun 2014, namun tak sedikit peristiwa besar yang juga akan terjadi berlangsung di tahun kuda tersebut. Diantaranya pesta demokrasi 5 tahunan akan dilaksanakan tahun 2014, begitu juga penyelenggaraan Piala Dunia. Harapan, prospek, sekaligus kekhawatiran wajar saja muncul dalam menyambut tahun baru.

Nah, apa saja peluang usaha 2014 yang prospektif dan layak untuk kita buru, berikut beberapa bidang yang mungkin perlu anda tahu.

Peluang Bisnis Online

Perkembangan internet yang makin cepat seperti mengkondisikan masyarakat modern untuk tahu dan memanfaatkan berbagai fasilitas online untuk beragam kepentingan pula. Baik kepentingan politis, kepentingan social, dan tentunya juga kepentingan bisnis. Peluang ini makin kuat dengan makin banyaknya transaksi online yang terus meningkat. Masyarakat kita tak lagi terlalu khawatir dengan kemungkinan adanya sabotase kartu kredit atau penipuan online karena banyaknya solusi untuk mengatasinya.

Peluang Usaha Kaos

Bisnis kaos tampaknya akan menjadi bisnis primadona di tahun 2014. Hal ini terutama didorong akan adanya dua event dan peristiwa penting di tahun 2014 yaitu pelaksanaan Pemilu dan penyelenggaraan Piala Dunia.

Usaha sablon kaos bakal menjadi menjadi bisnis rebutan karena setiap partai politik peserta Pemilu tentunya membutuhkan kaos-kaos berlambang parpol untuk menarik simpati calon pemilihnya. Bisnis ini tidak membutuhkan modal besar, sebab pemesan tentunya akan memberikan uang muka yang akan meringankan biaya produksi.

Digelarnya kejuaraan sepak bola Piala Dunia 2014 tentunya juga menciptakan gairah para penggemar bola untuk mengoleksi kaos-kaos pemain favoritnya. Baik usaha sablon maupun penjualan kaos jersey diramalkan akan melonjak tajam pada 2014.

Peluang Bisnis Kesehatan

Meningkatnya jumlah penyakit makin mendorong kesadaran masyarakat terhadap kesehatan. Produk-produk kesehatan maupun herbal diprediksi banyak kalangan akan makin meningkat penjualannya di tahun 2014. Termausk dalam ini adalah produk-produk kesehatan untuk kecantikan dan penampilan. Itulah beberapa peluang usaha 2014 yang cukup prospektif untuk diburu.

Penulis: joesck

Foto Profil dari joesck
Ghost Writer yang Senang Jalan-jalan dan Menyukai Fotografi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Perencanaan keuangan setelah lebaran

Tips Perencanaan Keuangan Setelah Lebaran

Perencanaan keuangan setelah lebaran atau Hari Raya Idul Fitri adalah satu hal yang mutlak dilakukan, ...