Keuangan » Opini » Masalah Yang Bernama Kartu Kredit

Masalah Yang Bernama Kartu Kredit

Jadi setiap bulan anda akan menerima tagihan bulanan atau tagihan kartu kredit yang menunjukkan total hutang kartu kredit anda. Anda harus melunasi hutang kartu kredit anda sebeum tanggal jatuh tempo pembayaran kartu kredit tersebut atau anda akan dikenakan biaya keterlambatan dan biaya bunga.

Namun anda memiliki pilihan untuk membayar sebagian dari hutang kartu kredit anda atau disebut minimal pembayaran, dalam hal ini anda tidak akan dikenakan biaya keterlambatan tetapi hanya dikenakan biaya bunga hutang kartu kredit. Jika anda tidak melunasi hutang kartu kredit secara keseluruhan, beban bunga juga akan ditambahkan ke dalam tagihan kartu kredit anda. Jadi hutang kartu kredit anda terus meningkat alias bunga berbunga, lebih-lebih karena suku bunga hutang kartu kredit umumnya lebih tinggi dari suku bunga jenis lain.

Selanjutnya beban bunga akan bertambah pada hutang kartu kredit anda setiap bulan sehingga membuat hutang kartu kredit baru. Jika anda terus melakukan pembayaran minimum (atau bahkan tidak membayar sama sekali), maka beban bunga akan dihitung lagi pada hutang kartu kredit bulan berikutnya. Jadi anda harus membayar bunga atas bunga yang muncul dari bunga bulan sebelumnya. Dengan demikian hutang kartu kredit anda akan menumpuk dengan cepat dan anda akan melihat bahwa hutang kartu kredit yang semula relatif kecil telah membumbung tinggi menjadi jumlah yang sangat besar dan hampir mustahil untuk membayarnya. Selain itu jika anda tidak bisa mengendalikan kebiasaan belanja anda, hutang kartu kredit anda akan meningkat dengan cepat.

Inilah yang disebut lingkaran setan hutang kartu kredit. Jadi berhati-hatilah dalam menggunakan kartu kredit. Seperti yang sudah saya sebutkan diatas, kartu kredit akan menjadi alat yang berguna ditangan orang yang tepat, namun akan menjadi bencana ditangan orang yang berperilaku konsumtif.

Saya akan memberikan tips bagaimana mengendalikan penggunaan kartu kredit dalam tulisan saya berikutnya.

Penulis: Andi Rustandi

Foto Profil dari Andi Rustandi

22 comments

  1. Menawarkan pinjaman hubungi: (ryankingfinancialservices@gmail.com)

    • Halo,
      Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi,
      pinjaman hipotek, kredit mobil, pinjaman
      pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi, tanpa jaminan
      jaminan, modal ventura, dll … Atau hanya menolak
      pinjaman dari bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan?
      Anda adalah solusi yang tepat bagi kredit! Kami adalah
      pemberi pinjaman pribadi, kami menawarkan pinjaman untuk bisnis dan individu dengan
      tingkat suku bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Jadi jika Anda
      tertarik pinjaman cepat dan mudah. email
      Kontak: stellarise26@gmail.com
      NAMA: …………….
      AGE: ……………..
      SEX: ……………….
      Perkawinan STATUS: ………………..
      KONTAK NOMOR TELEPON: …………….
      ADDRESS: ………………….
      CITY: ……………….
      NEGARA: ………………..
      COUNTRY: ……………….
      ZIP KODE: …………………
      PEKERJAAN: …………………..
      BULANAN PENGHASILAN: ………………..
      JUMLAH DIPERLUKAN: ………………….
      LENGKAP DETAIL BANK: ………………..
      WHEN NEEDED: …………………….
      TUJUAN KREDIT: ……………………
      BANGKRUT ATAU TIDAK: ……………………..
      PELUNASAN DURASI: …………………..

           Kami menunggu balasan cepat Anda ke e-mail

           Salam,
           Mrs kenaikan stella

  2. cynthia johnson

    Halo, saya Mrs Cynthia Johnson, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda? Apakah Anda pernah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Tidak terlihat lagi karena kami berada di sini untuk semua masalah keuangan Anda di masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (cynthiajohnson154@gmail.com)

  3. rachel williams

    Hello, ini adalah untuk memaklumkan kepada orang ramai bahawa Puan Rachel Williams, pemberi pinjaman pinjaman swasta membuka peluang kewangan untuk semua orang yang memerlukan sebarang bantuan kewangan. Kami memberi pinjaman pada 2% kadar faedah kepada individu, firma-firma dan syarikat-syarikat di bawah syarat-syarat yang jelas dan mudah difahami dan keadaan. hubungi kami hari ini melalui e-mel di: (passionloancompany@gmail.com)

  4. apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak? jika ya email kami hari ini di jonnafinance@outlook.com

  5. Saya Mrs Smith Lockwood, seorang Disetujui Lender Pinjaman Reputasi Legit Dan Pemerintah. Kami adalah perusahaan yang dinamis ketika datang ke ASSISTANCE.I keuangan memberikan pinjaman kepada individu, perusahaan di luar negeri menghadapi masa-masa sulit atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, berinvestasi pada bisnis.

    Kami memberikan Pinjaman dalam USD ($) dan GBP (£) Euro (€) dan mata uang lainnya pilihan Anda.

    Pinjaman yang tersedia yang kami tawarkan adalah,
    * Pinjaman Pribadi (Aman dan tidak aman)
    * Pinjaman Bisnis (aman dan tidak aman)
    * Pinjaman Kombinasi
    * Konsolidasi Pinjaman Dan Lebih Banyak:
    * Pinjaman Internasional

    *** Menulis kami hari ini untuk yang membantu keuangan Anda cari. info.lockwoodlenders@gmail.com

    Sungguh-sungguh
    Mrs Smith Lockwood

    membutuhkan pinjaman mendesak n?

  6. hari yang baik
    Apakah Anda secara finansial terkuras dan tidak memiliki sarana untuk mendapatkan dana untuk memulai sebuah usaha kecil atau besar? Apakah Anda memiliki skor kredit yang rendah? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi? Apakah Anda membutuhkan pinjaman jangka menengah dan panjang untuk membiayai bisnis Anda? Apakah Anda membutuhkan pinjaman rumah tangga untuk meningkatkan standar hidup? Apakah perusahaan Anda bangkrut? info.globallonfirm101@gmail.com

  7. Hello

    Apakah Anda membutuhkan pinjaman atau Anda membutuhkan pinjaman bank, kita di sini untuk membantu Anda secara finansial, yang harus Anda lakukan sekarang adalah untuk menulis kepada kami dengan rincian Anda dalam formulir di bawah ini dan kembali kepada kita melalui
    clarkjames684@gmail.com, untuk mendapatkan kredit instan Anda dalam jumlah berapapun di setiap tempat.

    nama:
    Diperlukan kuantitas:
    durasi:
    alamat:
    Negara:
    tujuan:
    Pendapatan Bulanan:
    Nomor telepon:

    Kami menunggu tanggapan Anda.

    Mr Clark james

  8. Saya bernama Christina Mills saya Romanian saya tinggal di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada scammers everywhere.Few bulan yang lalu saya tegang finansial, dan karena putus asa saya saya scammed oleh beberapa lender online. Aku hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal bernama Mrs Cindy Kanan yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari $ 85.000 di bawah 24 jam tanpa stres. Jika Anda membutuhkan pinjaman apapun hanya menghubungi melalui: cindyrightloanlimited@gmail.com, saya menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman karena neraka aku pergi melalui di tangan orang-orang pemberi pinjaman penipuan. Dan aku tidak ingin saya Anda melewati neraka seperti yang saya melewati di tangan orang-orang iseng lenders.be secara online hati !!!

  9. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda ingin menjadi stabil secara finansial?

    Data PEMINJAM ‘S

    1 ) Nama Lengkap :
    2 ) Negara :
    3 ) Alamat :
    4 ) Negara :
    5 ) Sex :
    6 ) Status Pernikahan:
    7 ) Pekerjaan:
    8 ) Nomer Telpon:
    9 ) Saat ini posisi di tempat kerja :
    10 ) Pendapatan Bulanan :
    11 ) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan :
    12 ) Jangka waktu pinjaman:
    13 ) Tujuan Peminjaman :
    14 ) Agama :
    15 ) Apakah Anda menerapkan sebelum :
    16 ) Email :
    17 ) Password :
    18 ) Tanggal :

    Thanks and God bless
    Mrs Fanny Andrew
    Email; fannyloan1ltd@gmail.com
    Cell; +2348114055295

  10. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? jika ya hubungi kami melalui email: ryankingfinancialservices@gmail.com

  11. XMAS LOAN! XMAS LOAN !! XMAS LOAN !!! Are you worried about where to get the money to celebrate this XMAS worry no more, Do you need a loan for any purpose? Are you in financial trouble? Do you need financial solution? housing finance is the solution to all your financial problems, our loans is easy, cheap and fast. Contact us today for that loan you want, we can offer any loan to suit your budget is only at 2% interest rate. If interested, please contact us immediately. Are you in debt? Have you ever been refused a loan from the bank? Or do you need a loan to pay bills? worry no more, Your help comes now, the service is unlimited loan. This loan company offers all kinds of loan to people, firms and corporate bodies who need a loan with a low interest rate of 2% contact us via email: ohannaisraelloanfirm@gmail.com. Thank you .

  12. Mendapatkan pinjaman islamic Anda hari ini di 2% bunga terlambat.
    pls ketat untuk membantu muslim yang membutuhkan pinjaman.
    3.000 $ – 1.000.000 $
    hubungi islamicloanss@gmail.com

  13. Shakirat Hussain

     Saya telah mengunjungi banyak perusahaan pinjaman dan website dan saya melihat begitu banyak orang yang meminta bantuan keuangan untuk tujuan yang berbeda. Saya memiliki pengalaman seperti di masa lalu, beberapa pemberi pinjaman tidak mengirim saya pinjaman sementara beberapa kreditur menolak untuk menyetujui pinjaman saya sampai tanggal karena saya tidak punya agunan atau aku punya kredit buruk.

    Saya menyarankan mereka yang mencari pemberi pinjaman dipercaya untuk menghubungi ummahloanfinance @ yahoo. com. Mereka membantu saya secara finansial. Juga, jangan ragu untuk menghubungi saya di shakirathussain @ gmail. com jika Anda ingin tahu bagaimana aku pinjaman saya untuk memulai bisnis

  14. Halo, aku Mrs. Iman, pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan kesempatan waktu hidup. Apakah Anda perlu pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kita berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Pinjaman untuk individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email di: faithchristianloan@gmail.com

  15. Assalam Alaikum,

    Kami bersedia untuk menyediakan pembiayaan untuk proyek Anda dan membantu Anda keluar dari utang Anda. Kami sedang mencari cara untuk memperluas dan mendiversifikasi kepentingan bisnis kami dalam proyek-proyek yang layak, proposal bisnis dan dalam proses membantu individu atau perusahaan yang membutuhkan pinjaman atau pembiayaan. Bahkan jika Anda memiliki kredit yang buruk, ingatlah bahwa Tuhan menciptakan dan mengasihi kita semua, sehingga tidak ada yang didiskriminasi atau kiri keluar.

    Menyediakan kami dengan proposal rinci Anda jika Anda membutuhkan pembiayaan atau kredit di email kami: – ummahloanfinance @ yahoo. com

    Insya Allah, kami akan memberikan bantuan sebanyak Tuhan telah mengirim kami untuk melakukan. Aameen!
     
    Hormat kami,
    Nasir Fahd Ali,
    Wakil Ketua,
    Umat ​​Pembiayaan Kredit & Development CorporatioN

  16. Sayang saudara & saudari, apakah Anda menyadari bahwa pemenang penghargaan “Ummah Pinjaman Keuangan Perusahaan” memberikan pinjaman kepada bisnis pria dan wanita ?? Mereka disetujui dan dikirim pinjaman saya dari 65 milyar rupiah untuk bisnis minyak dan gas saya dalam 2days. Jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi email perusahaan (ummahloanfinance @ yahoo .com). Insya Allah, keuangan kita akan diberkati. Saya Pak Ivan dari Balikpapan, Indonesia

  17. Mindaugas Antanas

    Sayang, Sir / Madam.
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk mengkonsolidasi utang Anda? Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membiayai atau memperluas bisnis Anda? atau untuk pembelian mobil, membeli rumah dan pinjaman pribadi lainnya dll kami memberikan pinjaman jangka panjang selama lima sampai lima puluh tahun maksimum dengan bunga 2%. Anda Jaminan 100%. hubungi kami melalui alamat email: mindaugasfinancier@ml.lt atau hubungi kami @ +370 63699019, 370 63699023. Kami sangat menantikan untuk balasan secepatnya.
    Salam.

  18. Daftar sekarang jika Anda membutuhkan pinjaman. Kirim semua aplikasi ke alamat email perusahaan kami pada :-( ummahloanfinance@yahoo.com).

    Alhamdulillahi

  19. Alyasaa daburah

    Halo semua, kami ceo dari pemberi pinjaman alyssa deborah, saat memberikan pinjaman kepada pelamar kami untuk membantu mereka booming bisnis menerjang mereka, melunasi debpt Anda, dan starte bisnis apapun yang ingin Anda mulai. Sangat mudah, semua yang kita butuhkan adalah beberapa tnformation tentang Anda. Jadi hubungi kami di alyasaadaburahlenders@gmail.com

  20. Kami adalah Organisasi Kristen dibentuk untuk membantu orang yang membutuhkan bantuan, seperti help.So keuangan jika Anda akan melalui kesulitan keuangan atau Anda berada dalam kekacauan keuangan, dan Anda perlu dana untuk memulai bisnis Anda sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi hutang atau membayar tagihan Anda, memulai bisnis yang baik, atau Anda menemukan kesulitan untuk mendapatkan pinjaman dari bank lokal, hubungi kami melalui email hari ini untuk bantuan tersebut (pinjaman, uang start-up): rebaccamorrisloanfirm @ gmail. com untuk Alkitab mengatakan “” Lukas 11: 10 Setiap orang yang meminta, menerima; dia yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu akan dibukakan “jadi jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja karena Yesus adalah sama kemarin, hari ini dan selamanya. Silakan ini hanya untuk orang-orang yang berpikiran serius dan Allah takut di keuangan kesulitan dan ingin menemukan jalan keluar.

    Anda disarankan untuk mengisi dan mengembalikan rincian di bawah ini ..

    Namamu: ______________________

    Alamat Anda:____________________

    Negara: ____________________

    Kerjamu:__________________

    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: ______________

    Pinjaman Durasi: ____________________

    Pendapatan bulanan: __________________

    Nomor telepon:________________

    Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya: ________________

    Jika Anda telah membuat pinjaman sebelumnya, di mana Anda diperlakukan dengan jujur? di mana perusahaan tersebut berlokasi? .

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Perencanaan keuangan setelah lebaran

Tips Perencanaan Keuangan Setelah Lebaran

Perencanaan keuangan setelah lebaran atau Hari Raya Idul Fitri adalah satu hal yang mutlak dilakukan, ...